Langsung ke konten utama

2x sama BRONDONG

eheem eheemm
karena ada urusan yang saya tidak ingin lagi sebut namanya,,berangkatlah aku tanggal 2 agustus ke semarang

biasaa, naik bis patas Nusantara ke tujuan Semarang
:)

mendapati kursi 05-06 kosong
alhamdulillah,, kursiku nomer 06 :D
sendirian kan lebih luas..bisa uget uget kesana kemari


eehh pas sampek di terminal Purbalingga, naiklah seorang laki-laki
dia duduk di sebelah saya
#hmm


aku bukan tipe orang yang cerewet ketika ketemu orang baruu
buat greeting awal mesam mesem aja cukup lah yaa #hhaa
pemirsa, jarak Purwokerto-Semarang at least 5-6 jam

4 jam awal, kita enggak bicara sama sekali
aku pingin ajak ngobrol sebenernyaa

tapi binguung,,mau nanya apa
kalo banyak tanya dikira SKSD (sok kenal sok deket -ejaan lama)
kalo diem aja garing beettssss

akhirnya dia buka percakapan setelah 4 jam kita saling diam
'mbak, turun dimana?'
'saya di sukun. masnya?'
'saya di unnes'
ooh

'mbak angkatan brp?'
'saya 2010 keperawatan, kamu?'
'saya 2011, perpustakaan. undip juga'
'oh iya tah? tak kirain 2009 lho..hehe'
'haha, iya mbak, banyak yg bilang gitu jugaa'

abis ituu....kriik kriik kriik

singkat cerita kita cerita panjang lebar.
dia ternyata angkatan 2011 FIB-Ilmu Peprustakaan
tinggalnya di rusunawa
dan dari dia juga (sayang enggak tanya namanya kemarin) aku baru tau kalo tahun ini rusunawa juga bisa ditempatin sama cewek.

yah kira-kira begitulah obrolan kamii
dan kemaren pas verifikasi di Prof Soedarto tgl 7 saya kayak liat cowok mirip dia
mau manggil enggak tau namanyaa jugaa
heheeeh -___-"

kayak scene KCB
'mas, namanya siapa?'
'Abdullah'

itu scene yang paling saya suka dari film KCB
:D

tanggal 8 siang, saatnya pulang ke purwokerto
naik bis yang sama dan nomer kursi yang sama
daaan sebelah saya lagi-lagi laki-lakkkeeeeeee

untuk menghindari trauma ngobrol di hari sebelumnyaa, akhirnya aku tanya2 dulu sama di target
'mas, turun dimana?' pertanyaan klasik paling gampang utk memulai pembicaraan
'saya di purbalingga, mbaknya?'
'saya di terminal purwokerto..hmm kalo tuker kursi aja gimana mas? saya yang di pojok'
'oh boleh :)'

unyuu sekaliii


kali ini saya naik bis jam 2 siang, jadi motong waktu magrib
berbekal sebotol pulpy dan sari roti stroberi saya berbuka

si masnya sebelah aku yang ternyata malah MABA , berbuka dengan aqua
jadilah roti itu dibagi dua

yah, seenggaknya berbagi itu sangat indah pemirsaah :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita si pipa dan ember

akhirnya semarang menangis, seperti lagu anang we were caught in rain this evening sodara sodara agenda silasen (Silaturahmi Dosen), salah satu agenda fosimmik tetap berjalan walau hujan mengguyur tembalang Pembicara kali ini adalah mbak diah (staff akademik) dan suaminya bernama Mas Taufik they are recommended karena beliau berdua enterpreneur sejak masih kuliah ternyata sebetulnya ini pertemuan kedua kami dengan beliau untuk sharing masalah kewirausahaan yaa kalau di FOSIMMIK  (organisasi rohis PSIK.red) kita menekankan pada usaha fotokopi dan penjualan barang-barang yang dihandle oleh DKM (Departemen Kewirausahaan) :D mas taufik lalu memberikan cerita kurang lebih seperti ini ini cerita lama sebenernya jaman dulu, ada 2 orang sahabat bernama pipa dan ember mereka berdua sama-sama bekerja sebagai distributor air karena didesa tersebut sumber air terlalu jauh (kalo di iklan 'sumber air sudeka, beta sonde main aer :D ') si pipa bertubuh mungil, kurus sep

which is better?

Ada seseorang yang diciptakan peka, hingga suara hati yang tak terdengarpun bisa dia dengar Ada pula seseorang yang diciptakan tidak peka, hingga kesedihan yang terpancar lewat wajah orang terdekatnya pun ia tidak tahu Jika situasinya adalah antara laki-laki dan perempuan, mana yang lebih baik? Tidak peka, lalu orang lain akan merasa jengkel karena tidak merasa diperhatikan. Kita malah bebas melenggang karena merasa tidak terlibat terlalu jauh secara sikap dan sifat Atau Peka, lalu orang lain akan merasa bahagia dengan adanya kita yang perhatian, sayang. Kita malah merasa berat untuk mulai meninggalkan karena terlalu banyak ikut campur Keduanya baik, sesuaikan dengan kondisi. Bila merasa mulai lelah sebagai orang yang peka, sesekali menjadi orang yang berbeda pun tidak apa

Perjalanan dan Tujuan

Ibarat perjalanan, mungkin aku adalah kendaraan sedangkan kamu adalah tujuan. Sebelum memulai perjalanan, aku akan mempersiapkan kendaraanku dengan baik agar bisa mencapai tujuanku. Namun ternyata mempersiapkan kendaraan butuh waktu yang tidak sebentar, bekal yang tidak sedikit, berulang-kali jatuh bangun sebelum sampai pada tujuanku. Fase saat ini, adalah fase dimana Tuhan mengajari kita untuk berikhtiar dan berpasrah sesudahnya. Kita tahu bahwa ikhtiar adalah salah satu cara untuk menjemput semuanya. Namun, pasrah adalah sikap tertinggi dari seseorang setelah berikhtiar. Selama mencapai tujuan, pernahkah merasa ada sebersit kesombongan? Keunggulan diri dibanding lainnya? Dalam hal apapun. Jika iya, berarti saat ini Tuhan menegurmu, berusaha membangunkanmu dari kesombongan yang membuatmu terkadang merendahkan orang lain. Fase saat ini, adalah sebetulnya Tuhan memberikan waktu yang sangat lebih untuk kembali berbenah, merekonstruksi segala mimpi dan harapan yang pernah kita si